Social Icons

Tuesday 10 June 2014

Demi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Siap ke ISL


Pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat klub Divisi Dua Jepang Consadole Sapporo, Stefano Lilipaly menyatakan dirinya siap lepas dari klub Jepang tersebut dan pindah ke kompetisi di Indonesia (ISL) secepatnya. Pemain naturalisasi ini siap main di liga Indonesia agar bisa diseleksi timnas Garuda. "Oom Djen, saya sudah 80% yakin musim depan bermain di liga Indonesia," demikian gelandang serang naturalisasi itu menyampaikan kepada @ekatanjung melalui sepakbolanda.com.

Keputusan itu didasari keinginan kuat untuk bisa berkontribusi untuk timnas Garuda. "Kalau saya bermain di Indonesia, saya berkesempatan memperlihatkan diri langsung." jelasnya. Stefano sendiri mengaku belum mengantongi tawaran dari klub di Indonesia. "Saat ini masih belum ada klub (Indonesia) yang menyampaikan minat,"  katanya kepada sepakbolanda. Bagi Stefano yang penting klub di kota besar.

Keputusan main di Indonesia karena dia ingin sekali bermain untuk Garuda. "Saya putuskan untuk pindah ke Indonesia, karena saya sadar itu satu-satunya syarat agar bisa main di timnas." sepakbolanda terharu membaca pesan Stefano Lilipaly pemain naturalisasi yang bersemangat ingin berkontribusi untuk timnas Indonesia. Sudah selumrahnya Alfred Riedl memberi kesempatan kepada setiap warga negara Indonesia untuk membuktikan diri memajukan prestasi timnas negaranya.

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates