Social Icons

Tuesday 24 June 2014

Inilah Skuad Nepal lawan Timnas Indonesia


Federasi sepakbola Nepal (ANFA) telah mengumumkan 22 pemain yang dibawa ke Malang untuk menghadapi tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/6).
Dalam lawatannya Nepal kali ini, pelatih Jack Stefanowski memasukkan sejumlah pemain muda. Dikutip GoalNepal.com, Ia mencoret striker Santosh Sahukhala dan kiper veteran Ritesh Thapa untuk uji coba kali ini. Pelatih asal Amerika Serikat tersebut memilih memasukkan tiga penggawa mudanya ke dalam skuad.

Ketiganya yaitu Kiper Nepal U-19 Alan Neupane yang untuk kali pertama masuk skuat tim senior. Serta dua penggawa dari Timnas Nepal U-16, bek Ananta Tamang, dan striker Bimal Gharti Magar. Bimal saat ini menjadi sorotan di Nepal, setelah ia dikontrak klub Belgia Anderlecht, dan dimasukkan ke dalam tim U-19.

Selain dua pemain muda itu, gelandang Persija Jakarta Rohit Chand juga masuk daftar pemain Nepal. The Gorkhalis sendiri telah tiba di Malang pada Senin (23/6).(/fas)

Berikut skuat Nepal untuk uji coba di Indonesia :

Kiper: Kiran Chemjong, Bishal Shrestha, Alan Neupane.
Belakang: Rohit Chand, Rabin Shrestha, Sandip Rai, Ananta Tamang, Sagar Thapa, Biraj Maharjan.
Tengah: Jagjeet Shrestha, Nirajan Malla, Bikram Lama, Shiva Shrestha, Bhola Nath Silwal, Raju Tamang, Prakash Budhathoki.
Depan: Bharat Khawas, Bimal Gharti Magar, Deepak Rai, Anil Gurung, Jumanu Rai, Ashim Jung Karki.

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates