Social Icons

Wednesday 25 June 2014

Menang 2 - 0 Lawan Nepal, Alfred Riedl Belum Puas


Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan walaupun anak asuhnya menang 2-0 atas Nepal dalam laga ujicoba di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (25/6) dirinya tidak puas. Seperti diketahui laga ini adalah ujicoba kedua Timnas Indonesia setelah Sabtu (21/6) lalu menang 4-0 atas Timnas Pakistan. 


Rangkaian ujicoba ini dilakukan demi persiapan Skuad Garuda menuju AFF Cup bulan November 2014 mendatang. "Saya lihat di laga ini banyak kesalahan individu yang dibuat para pemain. Serta kita tidak banyak mendapatkan peluang,"kata Riedl seusai pertandingan.

Mantan pelatih Vietnam ini juga mengakui kalau Timnas Nepal mempunyai pertahanan yang bagus dan lagi-lagi keadaan lapangan juga menjadi kendala buat permainan Timnas.

"Saya masih belum bisa banyak bicara soal AFF nanti. Persiapan intensif AFF akan dimulai setelah Asian Games bulan September/Oktober mendatang. Hingga saat ini pemilihan untuk skuad AFF masih terus saya lihat. Apalagi pemain yang bermain di Timnas U-23," pungkas Riedl.

Sementara itu pelatih Nepal, Jack Stefanowski mengaku cukup kecewa dengan hasil pertandingan ini. "Meski begitu pertandingan ini baik untuk perkembangan Timnas kita," papar Jack Stefanowski.

"Saya juga lihat pemain Timnas Indonesia sangat tangguh. Serta mempunyai teknik yang baik karena mempunyai pelatih yang baik dan berkualitas," tukas Jack Stefanowski.(/fas)

sumber : ligaindonesia.co.id

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates