Social Icons

Friday 6 June 2014

Preview dan Streaming ISL Jum'at 6 Juni 2014


Pertandingan Indonesian Super League kali ini akan tersaji duel antara tim Wilayah Barat yang masih sama-sama punya kans untuk lolos ke delapan besar ISL. Ya, laga antara Pelita Bandung Raya melawan Barito Putera kemungkinan akan berjalan seru. PBR yang menduduki peringkat 7 sementara dengan 20 poin tentu tidak ingin semakin jauh tertinggal dari penghuni peringkat 4 klasemen Persija Jakarta yang telah mengoleksi 25 poin dengan satu laga lebih banyak dari PBR.

Kemenangan atas Barito tentu akan mempersempit jarak mereka dengan Persija menjadi 2 poin. Sementara Barito Putera tentu tidak ingin begitu saja melepas laga ini untuk PBR. Mereka yang menduduki peringkat 5 sementara tentu tidak ingin pulang dengan tanpa poin.

Sementara di wilayah Timur, peringkat 2 klasemen sementara, Mitra Kukar akan menantang tim juru kunci klasemen Persiba Bantul yang baru mengumpulkan 6 poin. Kemenangan akan mengembalikan Mitra Kukar kembali ke puncak klasemen wilayah timur dan menggeser Persipura Jayapura yang telah memainkan 2 laga lebih banyak. Persiba Batul sendiri, yang dalam tanda kutip telah menyerah tentu akan bermain tanpa beban menghadapi laga kali ini.

Bagi para sportmania yang tidak bisa menonton langsung laga kali ini. Berikut kami berikan link streaming.(/fas)


Jum'at, 06 Juni 2014 pukul 15:30
Live RCTI / K-VISION

Pelita Bandung Raya vs Barito Putera
Stadion : Si Jalak Harupat
Wasit : Nusur Fadillah

========================================================================

Jum'at, 06 Juni 2014 pukul 19:00
Live K-VISION

Mitra Kukar vs Persiba Bantul
Stadion : Aji Imbut
Wasit : Solikhin

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates