Social Icons

Monday 16 June 2014

Pulangkan Boaz, Riedl Panggil Anindito


Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memutuskan untuk memulangkan Boaz Solossa ke Persipura Jayapura karena cedera hamstring yang dialaminya belum sepenuhnya sembuh. Hal itu dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari dokter Timnas, Syarif Alwi.


Boaz sendiri sebenarnya sudah bergabung pada pelatnas Timnas di Sidoarjo sejak 13 Juni 2014 lalu bersama 22 punggawa Timnas lainnya. Dengan kondisi demikian, Alfred Riedl memanggil pemain baru untuk menggantikan posisinya, adalah Anindito Wahyu Erminarno asal klub Mitra Kukar yang disiapkan untuk menggantikan posisinya.

Anindito sendiri direncanakan akan bergabung bersama punggawa Timnas lainnya pada tanggal 16 Juni setelah proses administrasinya dikirim oleh PSSI. Anindito sendiri saat dikonfirmasi mengaku merasa sangat senang atas pemanggilannya ini. "Saya senang dan sampai tidak percaya" ucapnya sebagaimana dikutip dari ligaindonesia.co.id

Dia pun bertekad akan memberikan yang terbaik selama bergabung di pelatnas. "Jadi saya tidak hanya numpang lewat di seleksi timnas. Selain itu, mohon doa dari seluruh penggemar timnas di seluruh Indonesia agar saya bisa memberikan yang terbaik kepada timnas Indonesia," tambahnya.

Timnas Indonesia sendiri memang sedang dipersiapkan untuk ajang Piala AFF 2014 November - Desember 2014 di Singapura dan Vietnam. Pada ajang tersebut Timnas di targetkan untuk meraih gelar juara.(/fas)

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates