Social Icons

Thursday 8 May 2014

FullTime : Perseru imbangi Persipura 0 - 0


Perseru berhasil menahan imbang saudara tua mereka Persipura dengan skor imbang tanpa gol. Dengan hasil ini Persipura masih menobatkan diri sebagai satu-satunya tim Indonesia Super League yang belum tersentuh kekalahan, mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan 6 kali hasil imbang yang menempatkan mereka di posisi 3 klasemen sementara wilayah timur,
sementar Perseru untuk sementara berhasil naik 1 peringkat ke peringkat 7 dengan poin 11, sambil menunggu hasil laga antara Persiba vs Persisam untuk menentukan klasemen akhir wilayah timur.

Pada babak pertama Persipura langsung mengambil inisiatif menyerang, peluang dari Yustinus Pae, Boaz Sallosa dan pemain lainnya sempat memberikan ancaman ke gawang Perseru yang dikawal Teguh Amirudin. Sementara tim tuan rumah hanya sesekali mengandalkan serang balik untuk mengancam gawang Persipura yang di kawal Yoo Jae Hoon, salah satunya serangan yang diakhiri Abdi Gusti Wicahyono yang masih bisa diamankan Yoo Jae Hoon. Skor kacamatapun menutup paruh pertama.

Babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan daya gedor mereka. Suday Oboh dari Perserui langsung memeberikan ancamannya, sayang Yoo Jae Hoon masih sigap untuk menangkapnya. Sementara Persipura terus berusaha menguasai jalannya pertandingan. Boaz Sallosa kembali mendapatkan peluang pada menit ke 60', namun sayangnya tendangannya masih melenceng ke sisi kiri gawang Perseru. Tendangan Ferinando Pahabol yang baru masuk pun masih bisa ditepis Teguh Amirudin, Sempat dibalas Fendinanado Mote namun masih diamankan juga oleh Yoo Jae Hoon. Skor 0 - 0 pun menutup laga kedua tim di putaran pertama. (/fas


Perseru Serui  0 - 0  Persipura Jayapura

Susunan Pemain:

Perseru Serui : ( - )

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon (Kiper), Bio Pauline, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Izaac Wanggai (53' Yohanes Ferinando Pahabol), Lim Jun Sik, Imanuel Wanggai ( 46' Nelson Alom), Gerald Pangkali (73'; Lucas W Mandowen), Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae.(/fas)




No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates