Social Icons

Thursday 8 May 2014

Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Untuk Mengikuti Pelatnas Timnas Indonesia U-19


Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, kembali memanggil dua pemain setelah pertandingan ujicoba melawan Myanmar 5 dan 7 Mei lalu. Kedua pemain tersebut adalah Mariando Djonak Uropmabin dan Dicky Yusron Afafa. Kedua pemain tersebut sebenarnya pernah ikut bergabung bersama skuad asuhan coach Indra Sjafri. Mariando merupakan salah satu skuad Timnas U-18 pada ajang HKFA Youth Invitation Tournament di Hongkong yang berhasil meraih juara pertama, bahkan Mariando sendiri
dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen tersebut. Sementara Dicky merupakan kiper yang pernah mengikuti seleksi tahap pertama di Batu, akhir tahun lalu. Namun karena cidera yang dialaminya, akhirnya dia harus dipulangkan.

Setelah cedera yang dialami Dicky serta penyakit Hepatitis B yang menyerang Mariando dinyatakan sudah sembuh, mereka dipanggil kembali untuk mengikuti Pelatas Timnas U-19. "Kemarin kata dokter mereka sudah tidak apa-apa. Tapi kan kami harus ada opini kedua untuk lebih memastikan. Maka itu, nanti mereka bakal dites lagi kesehatannya oleh dokter Alfan (Nur Asyhar)," ujar Indra dikutip dari Goal.com. Kedua pemain tersebut rencananya sudah bergabung bersama Evan Dimas dkk pada pelatnas di SPH, Karawaci, Tanggerang pada hari ini. (/fas)

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates