Social Icons

Wednesday 4 June 2014

24 Pemain TIMNAS Indonesia Pada Pelatnas di Sidoarjo dan Malang


Timnas Indonesia memanfaatkan jeda kometisi ISL untuk menggelar pemusatan latihan pada 12 - 26 Juni 2014 di Sidoarjo dan Malang. Menariknya, dari 24 nama yang di panggil Alfred Riedl, terdapat nama striker Persipura Jayapura Boaz Sollosa yang sedang di bekap cidera pada Rectus Femoris, yang membuatnya absen kontra Perseru dalam lanjutan Idonesia Super League 2014.
Dalam Pelatnas kali ini, Timnas yang di persiapkan untuk Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam pada 22 November - 20 Desember 2014 ini direncanakan akan melakukan 3 kali uji coba. Yaitu melawan Laos dan Maladewa, sementara 1 ujicoba lagi masih menunggu konfirmasi.(/fas)

Berikut 24 nama pemain pada Pelatnas di Sidoarjo dan Malang : 

Kiper : I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus)
Bek: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir Bujang (Persib), Achmad Jufriyanto (Persib), Muhamad Roby (Pusam), Fachruddin Wahyudi Aryanto (P-MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Ruben Karel Sanadi (Persipura)
Tengah: Imanuel Wanggai (Persipura), Ahmad Bustomi (Arema), Hendro Siswanto (Arema), Hariono (Persib), Gerald Pangkali (Persipura), Firman Utina (Persib), Steven Anderson Imbiri (Persiram), Dedi Hartono (Barito Putera), Zulham Malik Zamrun (Mitra Kukar)
Depan: Tantan (Persib), Cristian Gonzales (Arema), Samsul Arif Munip (Arema), Boaz Solossa (Persipura)

No comments:

Post a Comment

 

Link

Amikom

Translate

 
Blogger Templates